oleh

1 Pasien Positif Corona IA di Kecamatan Masamba Wafat

 

LUTRA, Lepongannews.com – Satu pasien positif Corona inisial IA (61) di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) wafat. Pasien tersebut meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Dadi Makassar.

“Pasien yang dirawat di RS Dadi Makassar yang wafat semoat menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 14 hari,”tutur I Komang Krisna Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Lutra, Minggu (31/5/2020)

Pasien tersebut di Kecamatan Masamba berusia 61 tahun, asal Masamba. I Komang Krisna mengungkapkan, pasien itu yang wafat akan dimakamkan di Makassar secara protokol kesehatan dan kasus ini yang pertama ber KTP Lutra.

“Dengan kasus warga Masamba yang wafat, Jubir Covid-19 Lutra berharap pada warga Bumi Lamaranginang (Lutra, red) untuk tetap bijak menyikapi perkembangan virus corona, dan tetap jaga jarak, tetap stay at home bila keluar dari rumah pakailah masker selalu,” pesannya.

Dengan demikian, I Komang Krisna menambahkan bahwa vitus corona bisa terjadi kapan saja tanpa melihat status sosial seseorang.
“Virus ini sangat dinamis, bisa hari ini kita sehat, besok kita ODP, mungkin seminggu kita PDP, dan semoga kita menjaga diri kita sendiri dan keluarga,”pungkasnya.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed