oleh

2 orang Serahkan Diri Ke Polsek Mengkendek, Diduga Terlibat Pencurian.

LeponganNews.com – Tana Toraja, 2 orang terduga pelaku pencurian satu alat monitor exkapator sedang jalani pemeriksaan di Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja, kepastian informasi ini di peroleh dari Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja AKP. Marthen Muni. Kamis (27/02/2020).

Menurut keterangan yang di peroleh dari AKP. Marthen Muni, terduga saat ini sedang jalani pemeriksaan di Polsek Mengkendek.

Ditempat terpisah, Kanit Resmob Polres Tana Toraja Ipda Iskandar yang di konfirmasi juga memberikan keterangan bahwa pada hari rabu 26 februari 2020 sekitar pukul 15:00 wita bertempat di Buntu kunyi kel.tampo kec. Mengkendek, kab. Tana Toraja, unit Resmob Polres Tana Toraja yang di pimpin oleh Ipda Iskandar mendatangi lokasi kejadian pencurian.

Setelah personil lakukan pemeriksaan TKP dan penyelidikan, anggota pun ketahui identitas dari terduga, informasi tersebut di teruskan ke Kapolsek untuk di ketahui.

Sebelum personil lakukan penindakan refresif, 2 orang terduga pencurian alat monitor exkapator tersebut datang menyerahkan diri ke Polsek Mengkendek bersama barang bukti.

Kapolsek Mengkendek AKP. Marthen Muni yang kembali di konfirmasi membenarkan perihal terduga yang datang serahkan diri bersama barang bukti.
” Iya benar, terduga datang ke Polsek Mengkendek pada hari kemarin (26/02/2020) sekitar pukul 18.00 wita sambil membawa barang bukti, selanjutnya penyidik lakukan pemeriksaan terhadap terduga “. Jelas Marthen Muni.

Ada pun identitas terduga, disebutkan oleh Marthen Muni sebagai berikut :

  1. Nama MT, 32 thn, tani, kristen, alamat lembang. Simbuang. Kec mengkendek. Kan tana toraja
  2. FB, 25 thn, tani, kristen, alamat lemb. Simbuang, kec. Mengkendek. Kab tana toraja.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami apa motif dari terduga lakukan pencurian 1 alat monitor ekskavator milik lelaki Damianus Mianto alias pak cumming, 49thn, wsawasta, karang ballang. Lemb. Buntu tanti. Kec. Mengkendek. Kab Tana Toraja.

” Status 2 orang tersebut masih terduga, kita akan ketahui status terduga selanjutnya setelah penyidik lakukan gelar perkara, saat ini keduanya masih diamankan di Mapolsek Mengkendek untuk jalani pemeriksaan dari penyidik “. Tutup Marthen Muni (Sal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed