oleh

Kalatiku Melakukan Kunker di Lembang Pata’padang dan Masyarakat Muslim To’karau’.

Lepongan News Toraja Utara.Menjelang keberangkatan Kalatiku Paembonan kejakarta  menjemput Rekomendasi Partai yang mengusungnya,  Kalatiku masih menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja di Lembang Pata’padang dan masyarakat muslim di to’karau’ Kamis 29/7/2020.

Sebelum  ke Lembang Pata’padang Kalatiku terlebih dahulu mengunjungi masyarakat muslim yang ada di to’karau’ untuk menyerahkan sumbangan kurban berupa seekor sapi dan kambing yang diterima langsung oleh imam masjid to’karau’ dalam rangka menyambut hari idul Adha 30/7/2020.

Usai menyerahkan sumbangan dito’karau’ Kalatiku menuju ke Lembang Pata’padang disana masyarakat sudah menunggu beliau dengan tidak sabar.

Dalam kesempatan yang diberikan oleh masyarakat untuk menyampaikan sesuatu hal, Kalatiku menjelaskan bahwa  sebentar malam saya akan menuju  Makassar dan paginya langsung kejakarta menjemput rekomendasi partai yang mengusung saya  yang disambut meriah oleh masyarakat.

Ada empat Partai yang akan memberikan rekomendasi pada saya, diantaranya adalah Partai PDIP, Gerindra, PKPI, dan Perindo jelas Kalatiku.

Juga kalatiku dalam kesempatan itu banyak menjelaskan tentang Toraja Utara masuk dalam daerah sona hijau  Covid-19 Corona dan pembangunan yang telah dicapai selama pemerintahnya.

Untuk lebih jelasnya mari simak videonya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed