oleh

Ditengah kemacetan Lalulintas, Rindu Jalan Kaki Menuju KPUD

Lepongan News Toraja Utara Tidak ada yang menyangka kalau hari ini simpatisan paslon Rinto Yonathan akan memacatkan Kota Rantepao. Pendukung relawan bermunculan dari berbagai pelosok di Toraja Utara dari Utara, timur, Barat bahkan ada kabar simpatisan dari arah timur tidak sempat mengantar pasangan Rindu mendaftar ke KPU karena dihalang macet.

Video saat paslon jalan kaki menuju kantor KPU

 

Pasangan Rinto Yonathan (Rindu) memilih jalan kaki didampingi Tiem mulai dari Hotel Hiltra Menuju Kantor KPU pagi tadi sekitar pukul 10.30 wita Sabtu 5/8/2020.

Kader-kader handal dari Nasdem yang berhasil merebut 6 kursi di parlemen merebut Ketua DPRD Toraja Utara dan  kader Hanura 3 kursi, tidak luput dari pandangan dengan senyum ceria melambai pada masyarakat saat melintasi jalan menuju kantor KPU mengantar sang idola meandaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara periode 2020-2015.

Tak ketinggalan Partai Pendukung Partai Berkarya, Partai PSI, partai Garuda turut hadir mengantar kedua Paslon ke KPUD.

Dicelah celah menunggu kedua paslon menyerahkan berkas ke pegawai KPU, media  ini Lepongan News menghampiri ibu kader dari salah satu partai pendukung. Pertimbangan apa yang menyebabkan partai ibu, pertai berkarya mendukung Pasangan Rindu? Kami melihat kedua pasangan ini sangat tepat dan berpotensi membangun negeri, saya pikir sudah saatnya kita memilih anak muda menjadi pemimpin, mempin bangsa terkhusus memimpin Toraja Utara agar lebih maju kedepannya jelas ibu Buka Dari partai Berkarya.

Usai pendaftaran kedua Paslon Rindu tidak buang buang waktu langsung menuju ke Hotel Hiltra mengadakan rapat bersama dengan para partai pengusung dan partai pendukung untuk menyusun strategi.

Ditemui dirumahnya, Rinto yang sering disapa papa ata’ ini mengatakan bahwa kami tidak akan menunggu kapan pencabutan nomor atau masih akan ada perbaikan berkas ke KPUD, yang jelas hari ini berkas kami sudah diterima dengan baik oleh pihak KPUD.

Kami segera akan bergerak konsolidasi dengan kader kader partai kami di pelosok memantapkan pergerakan untuk hasil yang lebih baik jelasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed