oleh

Reses Anggota DPRD Toraja Utara di Daerah Pemilihan I Kelurahan Karassik

Lepongan News– Toraja Utara-Seperti biasa Reses Anggota DPRD adalah suatu hal yang lumrah dan sudah menjadi rutinitas seorang anggota DPRD turun kelokasi dapilnya untuk  menyerap aspirasi konstituennya.

Kali ini Kelurahan Karassik mendapat jata untuk dikunjungi Anggota DPRD,
Anggota DPRD yang hadir dalam Reses ini Julianto Tangkemanda dari Partai Perindo 13/10/2020.

Dalam sambutannya Julianto banyak menerangkan tujuan daripada diadakannya Reses itu, bahwa saya sebagai anggota DPRD yang telah didudukkan oleh masyarakat dikursi DPRD wajib hukumnya turun ke dapil untuk mendengar apa yang dimaui masyarakat dalam hal pembangunan atau ada hal lain dibutuhkan masyarakat dan belum tersampaikan atau terrealisasi.

Saya hadir disini,  jelas Julianto, untuk mendengar dan merangkum masukan dari bapak, ibu tentang beberapa hal menyangkut kepentingan dikeluarkan ini,  untuk saya perjuangkan di DPR.

Walau dikelurahan Karassik ini hanya sedikit yang memilih saya saat itu, namun bagi saya itu bukan halangan untuk hadir disini karena ketika saya sudah duduk di DPR yang diangkat oleh rakyat, itu berarti saya adalah DPR semua masyarakat, yang disambut meriah oleh masyarakat yang hadir.
Terima kasih pada Pak Lurah yang telah menerima saya apa adanya kunci Julianto

Turut hadir dalam pertemuan itu Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama. (*)

Simak Videonya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed