oleh

86 Kepala Lembang Dilantik di Gedung Van The Losddrect Toraja Utara

LeponganNews– Toraja Utara- Sebanyak 86 Kelapa lembang berhasil dilantik pagi tadi digedung Van The Losddrect Rantepao Toraja Utara.
Pelantikannya sendiri berlangsung meriah disertai tawaria dari para kepala Lembang yang nampak dengan gagah mengenakan baju kebesaran putih bersih.


Dari 86 kepala Lembang yang dilantik tersebut, ada satu kepala Lembang dari lembang Tandung Nanggala Yakobus Duma Roni SIP, MSi beliau adalah mantan Kadis Perhubungan di kabupaten pegunungan bintang Papua.


Setelah pensiun sebagai PNS beberapa tahun lalu beliau kembali ke kampung halaman dengan tekat hanya satu, kembali membangun kampung halaman dengan bekal pengalaman diperantauan Papua.


Kita sudah memperbaiki negri orang apa salahnya kalau kita kembali memperbaiki kampung kita ucapnya pada lepongannews.com.

Untuk bisa mewujudkan impian membangun kampungnya, beliau ikut kompetisi pemilihan kepala Lembang 14 Desember 2019 lalu dan berhasil meraih suara mutlak jauh melebihi dua kandidat pesaingnya.


Menurut Yakobus, bahwa pelantikan yang saya dapatkan hari ini 3 /1/ 2020 adalah suatu anugerah yang diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa dan sekaligus sebagai hadiah Natal dan tahun baru.

Amanah yang telah diberikan oleh Rakyat dan pemerintah ini, lanjutnya akan saya pegang teguh untuk mewujud nyatakan apa yang telah saya janjikan pada masyarakat saya, saat kampanye dulu, saya akan melibatkan semua komponen masyarakat dalam membangun Lembang kami kuncinya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed