oleh

Akhirnya, Pesawat Citilink Sukses Mendarat Di Toraja Airport .

 

LeponganNews.com.Tana Toraja—Penerbangan komersial perdana Citilink di bandara Toraja Airport¬† akhirnya berjalan mulus, yang mana sebelumnya pada Sabtu 10/10/2020 terpaksa balik haluan kembali ke Makassar karena cuaca buruk.


Pesawat ATR72-600. Citilink akhirnya bisa mendarat mulus hari ini di bandara Airport Tana Toraja pada pukul 10.40 wita dengan membawa  20 orang penumpang, senin 12/10/2020.

Pendaratan perdana ini menandakan,Citilink siap beroprasi di bandara Tana Toraja, dengan jadwal penerbangan dari senin, kamis, sabtu. Makassar Toraja dan juga akan mengisi penerbangan kosong Wings Air.

Kepala bandara Toraja Airport, Rasidin mengatakan “Banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulawesi Selatan yang mana beliau sangat luar biasa mendukung bagaimana penerbangan ini bisa lancar dengan baik

Saya mohon jelas Rasidin, pada masyarakat Tanah Toraja dan Toraja Utara yang ada di sini. Mari sama-sama kita menggunakan fasilitas penerbangan ini agar bisa berjalan dengan lancar.

Dengan menggunakan pesawat ke Makassar atau dari Makassar ke Toraja secara tidak langsung kita telah mendukung keberadaan Toraja airport tetap exis di toraja.

Lanjut Rasidin bahwa pengadaan Toraja airport, telah melewati perjuangan yang sangat panjang dan sudah melewati berbagai masalah, hari ini perjuangan itu telah rampung walau masih akan diadakan pengembangan tapi itu soal nanti.

Sekali lagi saya himbau pada masyarakat Toraja mari kita tunjukkan dukungan kita dengan menggunakan fasilitas penerbangan dari makassar keTotaja atau dari Toraja ke makassar, agar tujuan diadakannya Toraja airport untuk mendung Toraja bisa menjadi dearah Wisata dunia bisa teterwuju

Pada penerbangan perdana ini ikut hadir PJS Bupati Tana Toraja, Asri Sahrun Said, kepala dinas perhubungan, Armi lenggo’ dan sejumlah pejabat menyambut pilot, crew dan para penumpang Citilink yang ikut penerbangan¬† komersial perdana dari bandara Hasanuddin makassar menuju bandara tana toraja.(Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed