oleh

Amankan Kepulangan Peserta Ijtima, Unit Turjawali Polres Gowa Berjaga Disepanjang Jalan

LeponganNews.com – GOWA- Kamis (19/03/2020) pukul 07.00 wita bertempat di Jalan Home Base Pakatto Desa Dirannuang Kecamatan Bontomarannu, Kabupatrn Gowa. Unit turjawali 01 Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan pengamanan ijtima jama’ah tablug Se-Asia.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara Akp Al habsi SH, dengan menempatkan personil di sepanjang jalan Home base pakkatto untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan mengatur lancarnya lalu lintas.

Tampak hadir Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola yang terjun langsung bersama anggotanya untuk mengatur lalu lintas yang terlihat padat disepanjang jalan

Sekitar pukul 13.00 jemaah Ijtima Ulama di isolasi ke asrama haji sudiang untuk dipulangkan ke negara masing masing melalui kendaraan donas TNI dan POLRI maupun beberapa armada lainnya.

“Alhamdulillah rangkaian pengamanan sejak pagi hingga malam ini dapat berjalan dengan lancar dan berharap seluruh kegiatan di Pakatto ini segera rampung secara keseluruhan,” harap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola(Jus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed