oleh

Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Bekerja Mengedepankan Ke Arifan Lokal dan Memajukan Destinasi Pariwisata.

Lepongan Bulan News. Toraja Utara –  Marthen Bida,SE, setelah dilantik menjadi Anggota Legislator dari Partai Gerindra, pandangan yang akan menjadi fokus perhatian Anggota DPRD sebagai lembaga yang terhormat perlu mengedepankan peningkatan kerja secara arif dan tepat waktu dalam melaksanakan kegiatan persidangan, sehingga Masyarakat dapat menghargai Lembaga yang terhormat tersebut. 

Di uraikan Marthen Bida, contoh kongkritnya pelaksanaan jadwal sidang jam 9.00.di laksanakan jam 11.00, sebagai Anggota DPRD yang terhormat, ini muncul karena kepentingan pribadi sehingga tidak menghargai tertib waktu, ternasuk kinerja anggota DPRD yang terhormat, sehingga masyarakat tidak menghargai lagi. 

Aspirasi yang muncul dari bawah selama ini tidak menyentuh masyarakat, kadang hanya berkoar-koar dan hanya sebatas teori. 
Juga Anggota legislator yang ikut menjadi kontraktor yang sudah bertentangan dengan tugas dan fungsinya. 

Karena itu perlu kontrol pengawasan masyarakat, teman pers, LSM,Lembaga pemantau sebagai mitra kerja,termasuk jual proyek. Bupati harus bertanggung jawab sebagai wilayah kerjanya,kecuali untuk kepentingan masyarakat, yang selama ini DPRD saling menekan karena tekanan politik.

Lanjut Marthen Bida,  fokus perhatian yang akan menjadi sasaran kedepan yaitu destinasi Pariwisata perlu di kerjakan secara terprogram dan di dukung dengan anggaran, sehingga dapat menggerakkan sektor perekonomian di Torut.,sehingga kedepan Toraja Utara kota pariwisara ke dua sesudah Bali dan masuk 10 besar di Indonesia.       Kunci Marthen Bida. 
( fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed