oleh

Arsyad Kasmar: Ketua DPC Partai Gerindra Lutra Ucapkan Selamat Hari Lebaran

 

LUTRA, Lepongannews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Arsyad Kasmar menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Lebaran)1441 H, kepada segenap masyarakat Kabupaten Lutra, Senin (25/5/2020) sore.

Ketua DPC Partai Gerindra Lutra berharap, Lebaran (Idul Fitri 1441 H), bisa menjadi momentum dalam kehidupan kita untuk memperkuat kebersamaan dan ke gotongroyongan dalam menghadapi masa pandemi Covid19 ini.

Hal itu disampaikan H. Arsyad Kasmar pada wartawan media ini melalui via jejaring WhatsApp mengatakan, momentum atau sejarah bangsa dan dunia bahwa Lebaran tahun ini memang banyak hal yang harus ditahan dan disesuaikan, lantaran keadaan wabah dan pandemi Covid-19 yang terjadi secara global masih menyebar,” ucapnya.

Ketua DPC Gerindra Lutra yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Lutra, red) mengharapkan supaya semua pihak, khususnya umat Muslim yang ada di Kabupaten Lutra yang merayakan Idul Fitri tahun ini, juga mendoakan agar wabah Corona Virus Covid-19 cepat berlalu, sehingga keadaan lebih cepat normal atau pulih dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa layaknya sebelum ada wabah Corona.

“Assalamualaikum, Warahmatullahi Wabarakatuh (Wb, Wr). Tangan kita semua tak bisa berjabat, kita pun harus tetap jaga jarak, Corona menghalangi kita berjumpa, namun tak bisa halangi lantunan Doa kita masing-masing,” tutur Arsyad Kasmar.

Semoga Allah menghapus segala dosa hingga kita kembali Fitri. Saya H. Arsyad Kasmar dan ibu Hj. Tita Sofia Intania,” Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H (Lebaran), Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” harapnya. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed