oleh

Arsyad Kasmar Optimis Dapat Dukungan Gerindra Maju Di Pilkada Lutra

 

LUTRA, Lepongannews.com – Bakal Calon Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Arsyad Kasmar mengaku secara pribadi ‘Sangat Siap’ bertarung di Pilkada Lutra yang dijuluki Bumi Lamaranginang di bulan 9 Desember tahun 2020, dan akan mendapat dukungan dari partai Gerindra, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara dan Partai Hanura serta Partai Perindo.

“Sampai saat ini, saya sudah rekom dengan Ketua Perindo dan jajarannya serta Partai Hanura. Terkhusus Partai Gerindra A. Iwan Aras sudah aman. Dan beberapa partai itu saya sudah melakukan komunikasi yang intens hingga saat ini, dan berharap akhir ini sebelum pendaftaran di KPU Daerah Lutra rekomendasi dari partai-partai itu sudah keluar,”harapnya.

Menurutnya, hal-hal secara teknis dan mengenai masalah hal-hal diluar rekomendasi sudah disiapkan dirinya, untuk bertarung di Pilkada Lutra tahun 2020 di tanggal 9 Desember 2020.
Disamping itu, Ia sudah menyampaikan visi-misinya lewat Kalender yang 50 ribu sudah tersalur semua di rumah-rumah masyarakat Bumi Lamaranginang, dalam membangun Lutra kedepannya ketika terpilih sebagai Bupati Luwu Utara.

“Selama ini pemerintah Lutra hanya fokus pada infrastruktur jalan, dan tidak fokus pada Sumber Daya Alam (SDA) Lutra yang lainya, sehingga SDA tidak diperhatikan pemerintah, untuk itu ketika dirinya terpilih sebaga Bupati Lutra, maka lebih difokuskan ke Sumber Daya Alam (SDA) dan peningkatan kesejateraan rakyat,” terangnya melalui via jejarig WhatsApp, Sabtu (13/6/2020) pada media ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Lutra ini, juga mengatakan sangat optimis dengan Partai Gerindra dan berterima kasih pada Partai Gerindra telah mendukungnya pada Pilkada Lutra dan dari Partai Hanura dan Partai Perindo.

“Sampai saat ini Partai Gerindra sangat mendukung saya untuk bertarung di Pilkada Lutra, apalagi saya juga sebagai Ketua Partai Gerindra sendiri tentunya Gerindra lebih memilihnya untuk bertarung di Pilkada Lutra,” ucapnya melalui via jejaring WhatsApp.

Ditanya siapa yang akan mendampingi di Pilkada Lutra? Ketua DPC Gerindra Luwu Utara ini, mengatakan dengan mantap Andi Sukma dan kami sudah lama memasang tigline AKAS = ARSYAD KASMAR ANDI SUKMA, “jawabnya mantap. (acc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed