oleh

Bangun Komunikasi, Panwascam Sabbang Selatan Lutra Door To Door Kepala Desa

LeponganNews.com – LUWU UTARA – Menjelang Pilkada 2020, Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Sabbang Selatan intens ajang silaturahmi ke kepala desa di wilayah kecamatan Sabbang Selatan.

Kali ini Panwascam mengunjungi kediaman kepala desa Terpedo Jaya, Aris Aris Mursalim yang berada di Jalan Trans Sulawesi, Desa Terpedo Jaya, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara (Lutra). Selasa (17/3/2020) malam.

Ketua Panwascam Sabbang Selatan, Andika, mengatakan,silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi sehingga pengawasan dan pencegahan lebih efektif agar Pilkada tahun 2020 nanti berjalan aman dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya ajang silaturahmi ini bisa mempererat dan biar lebih dekat dengan sesama kepala desa. Juga memastikan, kalau ada yang perlu dikonsultasikan bisa langsung datang hubungi kami atau ke kantor kami sambil diskusi bareng,” kata Andika yang didampingi pengawas desa Qomaruddin.

Selain itu, ajang silaturahmi ini akan dia lakukan di setiap desa yang ada di kecamatan Sabbang Selatan.

“Kita sudah programkan bersama dengan pengawas desa yang baru dilantik kemarin, kita akan berkoordinasi kunjungi masing-masing kepala desa (door to door),” pungkasnya. (Jus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed