oleh

Bantu Korban Banjir Bandang di 6 Kecamatan di Lutra, AS-Sunnah bersama Crisis Aid Indonesia

 

 

LUTRA, Lepongannews.com – Tim Relawan Crisis Aid Indonesia bersama AS-Sunnah peduli kemanusian banjir bandang dan lumpur di Kecamatan Masamba, Desa Radda, Meli serta di Kecamatan Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang, Malangke Barat, Malangke, guna untuk membawa donasi berupa pakaian layak oakai, Makanan Siap Saji, Selimut, Terpal, Perlengkapan Wanita dan Bayi, gula, makanan ringan untuk anak-anak jilbab dan sembako lainnya.

Hal ini disampaikan koordinator logistik, Anjas pada media ini, Jumat (24/7/2020) sore di Posko AS-Sunnah di kediaman Andi Suriadi Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Luwu Utara, bahwa kami melakukan distribusi Donasi, relawan juga membangun dapur umum guna menyediakan makanan kepada korban bencana di beberapa titik bencana banjir bandang yang dilakukan dua kali sehari.

“Selain itu kami membersihkan lumpur dan air yang menggenangi Puskesmas Lara Kecamatan Baebunta Selatan,” tuturnya.

Anjas koordinator logistik AS-Sunnah, juga mengucapkan banyak terima kasih atas para Muhsinin dan berbagai pihak yang telah berdonasi sehingga tim relawan AS-Sunnah bisa mendistribusikan donasi peduli kasih ke lokasi banjir bandang serta makanan dari dapur umum.

Anjas menambahkan bahwa korban bencana alam banjir bandang ini, dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak, khususnya para kaum muhsinin/donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Insyah Allah, tim relawan AS-Sunnah selalu siap 1×24 jam di Posko di kediaman Andi Suriadi Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang, bila ada data dan laporan masuk kami langsung menuju lokasi yang terdampak pada setiap Kepala Keluarga, di enam Kecamatan yang dampak banjir bandang.

“Olehnya itu, bagi donatur dan masyarakat untuk menyalurkan donasinya melalui Crisis Aid Indonesia dan tim rela2an AS-Sunnah, dan bisa mengantar langsung ke Markas Bersama AS-Sunnah di kediaman Andi Suriadi Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Luwu Utara,” tukasnya. (yus)

NB KETGAM: ADA VIDEO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed