oleh

Bantuan Covid-19 Corona, Diantar Langsung Lurah Karassik Door To Door

Lepongan News- Toraja Utara-Kelurahan Karassik salah satu Kelurahan yang terletak dibahagian selatan Kota Rantepao Kecamatan Rantepao hari ini Kamis 30/4/2020 Mulai Membagikan Bantuan sembako covid-19 Corona pada masyarakat.

Mekanisme Pembagian sembako tersebut, akan dilakukan langsung oleh pak lurah Karassik dibantu oleh aparat kelurahan dan Tokoh masyarakat.

Menurut Marthen Luter Lolo lurah Karassik yang ditemui media lepongannews mengatakan bahwa bantuan ini berasal dari dua jenis sumber bantuan, yaitu dari Pemprov 11 paket sementara dari Pemda Toraja Utara ada 266 paket dan akan dibagikan langsung kesipemilik hak ( masyarakat) dari pintu kepintu.

Maksud dari semua itu adalah untuk menghindari kerumunan orang agar tidak bersentuhan satu sama lain” mengapa? karena kalau berkerumun maka sia-sialah bantuan ini jelas Marthen Luter Lolo.

lebih lanjut Marthen Luter Lolo mengataka bahwa Sesuai data yang kami rangkum, 350 KK di usulkan ke dinas sosial! namun yang disetujui hanya 266 KK (rumah) untuk tahap pertama ini, muda mudahan dalam tahap selanjutnya ada perubahan sehingga masyarakat yang belumdapat pada tahap pertama ini dapat juga menikmatinya pada tahap selanjutnya.

Kami berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah ini, dapat menolong saudara saudara kita yang kehilangan mata pencaharian akibat adanya pandemi covid-19 Corona dan menghimbau agar tetap bersabar dirumah dan jaga jarak kunci Marthen Luter Lolo S.Pd.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed