oleh

Berhasil Menetapkan Pengurus Baru, Musyawarah Ikatan mahasiswa Palopo Luwu raya (IMPL RAYA) Di Kecamatan Salu Sopai

Lepongan News-Toraja Utara- Musyawarah Ikatan mahasiswa Palopo Luwu raya disingkat (IMPL RAYA) dan juga sebagai pemilihan pengurus untuk periode 2019 – 2024.


Dalam musyawarah tersebut yang dihadiri 150 anggota berhasil menetapkan pengurus baru yang diketuai oleh Arianto Tandibau.

Musyawarah berlangsung selama 4 hari bertempat di aula Kantor kecamatan Salu Sopai dari tanggal 29 -03 Desember 2019.
Menurut Ketua terpilih Arianto bahwa anggota IMPL RAYA sekarang ini sdh mencapai 435 orang yang tersebar diberbagai kampus di Toraja, baik di Toraja Utara maupun di Tana Toraja.

Kami ini anak orang Toraja juga hanya kebetulan orang tua kami berimigrasi ke Luwu beberapa-tahun lalu sehingga kami ada di Luwu, dan kemudian kami juga sudah lahir di Luwu! namun demikian walau kami lahir di Luwu kami tidak pernah meninggalkan identitas kami sebagai orang Toraja ungkap Arianto pada media Lepongan News.

IMPL RAYA didirikan sejak tahun 2014 oleh pendahulu kami sampai sekarang ini sudah berumur 5 Tahun atau satu periode itulah mengapa diadakan musyawarah lagi untuk memilih pengurus baru dan sekaligus menetapkan aturan-aturan yang tertutang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang akan dipedomani dalam organisasi lanjut Ketua Arianto.


Pak camat disini sangat membantu kami dalam penyelenggaraan musyawarah ini, mulai akomodasi sampai pasilitas yang ada di kantor ungkap salah seorang anggota IMPL, dan kebaikan pak camat disini tak bisa kami lupakan lanjut nya.


Dalam penyampaian resminya Arianto sebagai ketua mewakili teman-temannya- menyampaikan rasa hormat dan rasa terimakasihnya yang paling dalam pada semua staf dikecamatan yang telah ikut membantu selama musyawarah- berlangsung terutama pada pak camat Salu Sopai yang sangat baik yang disambut tepuk tangan para anggota.


Dalam pertemuan itu ketua IMPL RAYA berkesempatan memberikan bingkisan pada pak camat berupa piagam yang dikemas dalam bingkai kayu diterima oleh pak Camat Salu Sopai Marthen panggalo,SE dengan penuh suka cita. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed