oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal dan Amankan Penyerahan BLT di Lembang Rea Tulaklangi’

Lepongan News-Tana Toraja – Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Briptu Leibniz Rombetasik bersama Babinsa Serda Silwanus melaksanakan pengawasan penyalurahan Bantuan langsung tunai Dana Lembang (BLT- DL) kepada kepada warga penerima yang terdampak oleh Covid 19, Kamis (7/5/2020).

Informasi yang diperoleh dari Briptu Leibniz Rombetasik, sekitar 64 Kepala Keluarga di Lembang Rea Tulaklangi’ Kecamatan Saluputti yang menerima BLT yang bersumber dari dana Lembang ini dengan kisaran Rp600 ribu untuk tiap kepala keluarga.

Penyerahan BLT, kata Leibniz lagi, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Lembang Rea Tulaklangi’, Agustinus Laso’ Butungan SH.

“Setelah BLT diserahkan secara simbolis oleh kepala lembang, Agustinus Laso’ Butungan SH, selanjutnya penyerahan pun dilakukan secara langsung pihak Bank Sulselbar Cabang Tana Toraja kepada warga penerima,” ungkap Leibniz.

Agustinus Laso’ Butungan SH, yang juga dikonfirmasi berharap agar BLT yang bersumber dari dana Lembang ini dapat dipergunakan dengan baik untuk kebutuhan dalam rumah tangga.

Selaku bhabinkamtibmas, Briptu Leibniz terus mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap disiplin menerapkan physical distancing yang diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Mari saudara sekalian, kita cegah dan putus mata rantai penyebaran covid dengan disiplin untuk menjaga jarak aman, hindari kerumunan, gunakan masker dan sering-sering cuci tangan,” imbau Briptu Leibniz. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed