oleh

Bhayangkari Cabang Tator salurkan Baksos Kepada Korban Kebakaran Pasar Makale

LeponganNews.com – Tana Toraja — Peduli pada musibah kebakaran yang terjadi di pasar makale beberapa hari yang lalu, Bhayangkari Cabang Tana Toraja lakukan bakti sosial berupa penyaluran bantuan sosial kepada warga yang alami musibah, wakili ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja, rombongan bhayangkari di pimpin oleh ibu Lusiana Jacob langsung turun ke lokasi ungkapkan kepedulian. jumat (06/03/2020).

Rombongan dari ibu bhayangkari ini juga mengikut sertakan sejumlah anak didik TK kemala bhayangkari, anak didik ini terlihat menggunakan seragam polisi cilik.

fakta yang di peroleh dari lokasi, penyerahan sejumlah bantuan sosial ini di serahkan oleh ibu Lusiana Jacob kepada Lurah Tondon Mamullu, yang selanjutnya akan di teruskan kepada keluarga korban musibah kebakaran.

Bhabinkamtibmas Polsek makale Aiptu Jabbar yang berada di lokasi, berikan informasi, bahwa bantuan sosial yang diserahkan oleh ibu bhayangkari cabang Tana Toraja terdiri dari, 11 karung beras 20 kg, 10 Karton mie instan, 2 karton pakaian anak baby, 3 rak telur , dan 1 kantong berisi sabun mandi.

Atas penyerahan bantuan ini, kata Aiptu jabbar, atas nama warga yang alami musibah kebakaran dan atas nama kelurahan Tondon Mamullu ucapkan banyak terimakasih kepada ibu ibu bhayangkari cabang Tana Toraja.

Sementara itu, Ny. Lusiana Jacob yang ditemui seusai serahkan bantuan, menjelaskan perihal di ikut sertakannya sejumlah anak anak didik dari TK Kemala bhayangkari, Kata Ny. Lusiana , ” kita berikan contoh teladan kepada anak anak didik, contoh peduli kepada sesama, kita tanamkan kepedulian sedari usia dini dengan membawa anak anak melihat langsung apa yang kita lakukan, dan itu akan menjadi pengalaman hebat bagi mereka, dan dengan membiasakannya pada sikap peduli pada sesama, maka kami yakin kelak suatu saat nanti anak anak kita ini tumbuh menjadi pribadi yang peduli pada kemanusiaan “.

Diakhir keterangannya, Ny. Lusiana berharap dari TK Kemala Bhayangkari akan lahir generasi generasi pelanjut yang berkualitas dan berguna bagi bangsa dan negara, ” Kita wariskan kepada generasi pelanjut setiap hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa ini “. Pungkasnya (Jesika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed