oleh

BNN Kabupaten Tana Toraja Gencar Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi kalangan Remaja.

leponganbulan.com-Makale, Guna mewujudkan generasi muda bangsa bebas dari narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten(BNNK) Tana Toraja tidak pernah lelah memberikan edukasi bahaya narkoba bagi generasi muda Toraja.

BNNK Tana Toraja Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba bagi siswa siswi SMPN 4 Satap Sangalla yang berjumlah 42 orang dan siswa siswi SDN 127 Leating yang berjumlah 50 orang di Kec. Sanggalla’ kab. Tana Toraja. Senin (2/9/2019)

Sosialisasi hari ini merupakan hasil tindak lanjut dari kegiatan asistensi di lingkungan pendidikan dimana kepala sekolah meminta agar sekolahx dikunjungi.

Demi generasi muda bebas dari penyalahgunaan narkoba, Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo menilai pengetahuan dan pemahaman tentang narkoba bagi generasi muda sangat penting dan bermanfaat karena penyalahgunaan narkoba itu biasanya diawali dari ketidak tahuan.

“ Oleh karena itu penting sekali memberikan edukasi bagi generasi muda yang ada di Toraja agar mereka bisa imun dan memiliki daya tangkal karena biasanya penylahgunaan terjadi karena ketidak tahuan “ ujar Dewi Tonglo.

Tidak sedikit generasi muda bangsa Indonesia yang terjerumus karena penyalahgunaan barang haram Narkoba.(jr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed