oleh

Bupati Tana Toraja Hanya melantik 20 Orang Pejabat Stuktural, 6 Di nyatakan Gugur.

leponganbulan.news– Makale, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae kembali lantik  dan kukuhkan sebanyak 20 pejabat Stuktural lingkup pemerintahan Kabupaten Tana Toraja di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja. Selasa (5/11/2019).

Menurut Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya  mengatakan bahwa peristiwa Mutasi merupakan sebuah perubahan, dan tanpa perubahan maka tidak akan bisa berkembang dan sudah pasti tidak akan maju.


“Oleh karena itu mutasi harus di pahami bahwa itu hanya skema, untuk mendorong karier daripada PNS” ungkap Nico.


Mutasi juga bermakna  untuk memebri kesempatan bagi ASN dalam mendorong rasa pengabdian kesetiaan kepada bangsa dan negara serta prestasi atau karya yg di milikinya. 


“Mutasi merupakan tanggungjawab yang besar tidak hanya bagi diri pribadi kita tatapi juga berpengaruh dan berdampak pada lingkungan  minimal  dimana komunitas  kita berada atau lingkungan keluarga” jelas Nico lebih lanjut.

Nico juga menyampaikan dalam kesempatan ini diadakan dua agenda yakni yang bersifat pelantikan dan  satu yang bersifat pengukuhan,  Dimana pelantikan dan pengukuhan ini Di sesuaikan dengan peraturan dengan perundang undangan yang ada sekarang ini.

“Selamat kepada pejabatan yang telah dilantik dan kepada saudara saudara yang baru saja dikukuhkan selamat melaksanakan tugas yang baru” ucap Nicodemus.  


Lebih lanjut lagi Nico mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan di lakukan lagi supaya ada dinamika dan spirit untuk mendorong  kinerja.
“Insyaallah Minggu ini kita akan lakukan mutasi lagi, paling lambat Senin atau Selasa Minggu depan” katanya
Dalam kesempatan itu juga Nicodemus menghitung Pejabat yang di kukuhkan dan hanya ada 20 orang dari 26 Pejabat dan dengan tegas mengatakan bahwa ke-6 ASN yang disebutkan namanya dalam pengukuhan tersebut dan tidak hadir itu dinyatakan gugur. 


“Jika kamu mau bekerjasama dengan kita dalam membangun Toraja ke depan marikita ikatkan hati kita secara bersama sama dalam menuansakan berbagai tanggungjawab yang telah di beban negara kepada kita,  dan Untuk Itu Atasnama Bupati Tana Toraja Menggugurkan Yang Tidak hadir apapun alasannya” ucap Nico dengan Tegas.


Pelantikan dan Pelantikan Ini di hadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, Sekda Tana Toraja Samuel Tande Bura dan Kepala OPD Pemkab Tana Toraja.(jesica)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed