oleh

Calon Bupati Tana Toraja Gilaran Albertus Patarru, Mengembalikan Formulir di DPC PDI Perjuangan Tana Toraja.

leponganbulan.com- Tator-Gilaran Albertus Patarru yang mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Tana Toraja jl. pongtiku no 123 Makale Kab. Tana Toraja Kamis (12/9/2019)

Albert Patarru yang akrab di sapah Alpar mengembalikan Formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tana Toraja pada Pilkada tahun 2020 di dampingi oleh kedua orang tua serta rumpun keluarga.

Ketua DPC PDIP Yohanis Lintin mengatakan Albertus Patarru merupakan pendaftar yang sangat siap dan paling komplit terlihat dari strategi dan tampilan formulirnya sangat bagus.

“Dari semua pendaftar yang sudah mengembalikan formulir saya melihat Pak Albert ini yang sangat siap dan paling komplit” ungkap Yohanis

Tim penjaring melontarkan beberapa pertanyaan terkait kesiapan yang di lakukan Albertus Patarru dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Tana Toraja dan serta strategi apa yang bisa di lakukan untuk memajukan Partai PDI Perjuangan Kedepannya.

Mendapat dukungan dari rumpun keluarga serta doa restu dari kedua orang tua menjadi alasan utama yang mendorong Albertus maju pada pilkada 2020 serta kerinduan membangun kwalisi di tingkat pusat, dirinya siap bertarung bersama partai PDIP membangun Tana Toraja yang lebih baik kedepan dan jika terpilih dirinya mengaku siap menghadirkan atau melibatkan partai  PDIP dalam pemerintahan untuk melayani rakyat.

Dikatakan, terwujudnya toraja maju mandiri, inovatif, sejahterah dan berkepribadian berdasarkan gotong royong merupakan Visi. Sedangkan Misinya ada 9(sembilan) yakni peningkatan kualitas Masyarakat Tana Toraja, Ekonomi yang berdaya saing produktif dan mandiri, pembangunan yang merata dan berkeadilan.

Kemudian, Mencapai lingkungan hidup yang berkelanjutan, Kemajuan adat dan budaya yang mencerminkan masyarakat Tana Toraja, Mendorong peran hukum termasuk peran hukum adat yang ada di setiap wilayah tana toraja, Perlindungan bagi kaum perempuan anak dan kaum desibilitas, Pengelolaan pemerintah yang transparan, bersih efektif dan terpercaya, dan Sinergi pemerintahan daerah dalam lingkup pemerintahan kabupaten Tana Toraja.

Dengan membangun komunikasi dengan partai politik lainnya yakni partai Perindo, Hanura dan Demokrat, serta Mendapat respon yang serius menjadi kekuatan bagi Alpar yang memiliki kerinduan untuk melayani masyarakat. ( Jerni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed