oleh

Cegah Virus Corona di Tempat Pengungsian Korban Banjir Bandang Lumpur, Polres Brimob Semprot Disinfektan

LUTRA, Lepongannews.com – Polisi Resort (Polres) Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Tim Brimob para pengungsi yang berada di tempat pengungsian terutama di Mesjid Kurri-Kurri Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, karena rumahnya terendam banjir lumpur dan belum bisa ditempati kembali dan dilakukan penyemprotan disinfektan pada hari, Minggu 26 Juli 2020.

Untuk itu dalam menjaga kesehatan korban banjir bandang lumpur dari segala macam penyakit termasuk virus corona (Covid-19) yang masih menyebar, pihak Polres Lutra menyebut pihaknya selalu mengimbau warga dan para pengungsi korban untuk tetap menerapkan sejumlah antisipasi penyebaran virus tersebut, seperti jaga jarak selalu dan pakai masker.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengatakan, pihaknya juga memberikan himbauan untuk selalu gunakan masker, penyemprotan disinfektan pada tempat pengungsian.
Hal itu dilakukan bersama tim Brimob karena tidak menutup kemungkinan penyebaran virus penyakit dan virus corona ditempat kerumunan terutama di tempat pengungsian dampak banjir bandang.

“Hal ini dilakukan dalam rangka mengatasi/mencegah sebaran virus corona, apalagi banyak orang dari luar Kabupaten Lutra datang memvawa bantuan,” terang Kapolres Lutra, seraya menambahkan semua tempat/lokasi pengungsian akan disemprot disinfektan.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed