oleh

Dikunjungi Al-John, Masyarakat Simbuang – Mappak Inginkan Perubahan

LeponganNews.–Tana Toraja – Hal menarik menghiasi dunia Politik Pilkada Tana Toraja 2020, dimana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi mengunjungi daerah terpencil Toraja bagian Barat, Simbuang dan Mappak. Senin (12/09) sampai Rabu, 14 Oktober 2020.

Kunjungan tersebut di sambut hangat oleh warga Simbuang dan Mappak. Nampaknya mereka sangat mengharapkan kedatangan calon orang nomor 1 di Tana Toraja tersebut, yang terkenal dekat dengan masyarakat.

Hal tak terduga dalam kunjungan tersebut dimana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 ini diantar oleh puluhan simpatisan yang dengan sendirinya mengikutkan diri pada rombongan.

Hal ini pun sontak memikat hati masyarakat Simbuang dan Mappak merasa sangat diperhatikan, mereka pun secara spontan ikut mengantar Al-John ke tempat kunjungan.

“Baru kali ini kami melihat ada calon pemimpin yang mengunjungi Simbuang-Mappak dengan antusias dan calon pemimpin seperti inilah yang kami butuhkan. Mereka benar-benar ingin membangun daerah kita ini”, Ujar salah satu warga yang ditemui di lokasi kunjungan.

Seperti diketahui 3 hal utama yang akan Al-John lakukan jika menang di Pilkada Tana Toraja untuk masyarakat Simbuang dan Mappak yakni, Perbaikan Infrastruktur jalan guna lancarnya distribusi perekonomian dan pertanian, jaringan listrik dan jaringan internet.

“Kami ingin masyarakat Simbuang dan Mappak bersatu menangkan Al-John, kemenangan Al-John kemenangan masyarakat Simbuang Mappak”, Ucap John Diplomasi dalam orasi politiknya, diakhiri dengan riuh tepuk tangan masyarakat Simbuang Mappak. (Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed