oleh

Disambut Guyuran Hujan Deras Husler-Budiman Mendaftar di KPU Lutim, Ini Tanda Kemenangan

LUTIM, Lepongannews.com – Bakal Pasangan calon (bapaslon) Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Petahana Bupati Lutim Thoriq Husler berpaket Budiman datang mendaftar di KPU Lutim, kemarin Jumat (4/9/2020) disambut guyuran hujan deras.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara bapaslon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur Thoriq Husler-Budiman, Wulan Syafitri mengatakan, kami tetap menuju kantor KPU Lutim meski di tengah guyuran hujan adalah komitmen kami terhadap janji kepada KPU bahwa akan mendaftar tepat pukul 15.00 Wita.

“Jadi Thoriq Husler-Budiman komit dengan janji akan daftar pukul 15.00 Wita sehingga meski hujan turun deras, tidak ada pilihan lain terus menuju kantor KPU Lutim yang berada di lapangan Merdeka Desa Puncak Indah Kecamatan Malili. Jadi ini soal komitmen dan konsistensi,” tutur Wulan Syafitri pada media ini melalui via jejaring WhatsApp, Sabtu (5/9/2020) sore.

Wulan Syafitri menambahkan, hujan yang turun deras di sela-sela perjalanan untuk mendaftar di KPU Lutim, adalah berkat kenenangan dan berkat inilah yang mengantar Thoriq-Budiman mendaftar ke KPU Lutim.

“Perjalanan menuju kantor KPU Lutim di tengah guyuran hujan deras dilakukan semata-mata karena konsistensi akan seluruh agenda persiapan hingga waktu pendaftaran yang sudah dijadwalkan,” ungkapnya.

Thoriq Husler-Budiman tampak hadir mendampingi dan mengantar ke KPU yakni, kader partai koalisi Golkar, PKB, PKS, PDI-Perjuangan, PAN, Gerindra, Hanura, PBB. Dan tampak pula Macoa Bawalipu Wotu Bau, Muh Aras Abdi To Baji Pua Sinri.

Di dalam ruangan aula KPU Lutim, berkas persyaratan tersebut kemudian oleh KPU diperiksa satu per satu. KPU langsung membuka file soft copy yang dibawa dalam berkas persyaratan.

Dalam pendaftaran ke KPU Lutim Wulan Syafitri kami mengimvau para pendukung yang mengantar untuk mengikuti protokol kesehatan yakni pakai masker dan kami juga menyediakan hand sanitizer dan masker,”tukasnya. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed