oleh

Ditengah Covid-19, Polres Gowa Berikan Sembako Kepada Warga Prasejahtera dan Jurnalis

LeponganNews.com -GOWA – Polres Gowa membagikan sembako gratis kepada sejumlah warga miskin atau prasejahtera dibeberapa lokasi yang berbeda di Kabupaten Gowa.

Bantuan sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu di tegah pandemi COVID-19 bahkan para jurnalis yang selama ini banyak memberikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya virus tersebut juga mendapat perhatian khusus dari Kapolres AKBP Boy Samola.

Diketahui, hari ini Jumat (10/4) Polres Gowa memberikan sembako sebanyak 75 paket kepada Warga prasejahtera dan 75 sembako kepada para jurnalis di Kabupaten Gowa dengan jumlah keseluruhan sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket.

“Hari ini selain memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19, Polres Gowa juga menyebar brosur himbauan pemerintah agar masyarakat ikut peduli dan mengindahkan himbauan terkait penularan COVID-19 sekaligus membagikan paket sembako kepada warga Prasejahtera dan awak media,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Rencana kegiatan ini akan berlanjut pada esok hari dengan menyadar beberapa lokasi lainnya yang belum disentuh oleh jajaran polres Gowa,

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola menuturkan rasa terima kasih kepada seluruh Personil Polres Gowa yang kini telah turun langsung memberikan paket sembako kepada warga prasejahtera ditengah-tengah situasi pandemi Covid-19.

“Kita berharap sembako yang yang diberikan dapat bermanfaat,” tambahnya.(Jus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed