oleh

Erdha Rombe : Hujan Tidak Mengurangi Semangat Pengukuhan, Srikandi Sanggalangi dan Patriot Setia Kala’Etha

 

Lepongan news -Toraja Utara -Tim Srikandi Sanggalangi sebanyak 31 orang resmi di Kukuhkan Kamis, 15 Oktober 2020 di halaman rumah Tongkonan To Mendarang Lembang La’Bo Kecamatan Sanggalangi Toraja Utara.

Ir. JK Tondok saat memberi arahan dan semangat pada para Tim yang sudah dikukuhkan untuk terus berjuang memenangkan Kala’Etha

Selain pengukuhan Srikandi juga ikut di Kukuhkan 30 orang Tim Korlem dan Korlu pada tempat yang sama oleh ketua Umum Gedion Raru sebagai ketua Tim Pemenangan di Toraja Utara.

Ketua Umum Tim Srikandi Kala-Etha Erdha Rombe, ditengah hujan lebat tetap mengukuhkan Srikandi Sanggalangi, dengan pembacaan pengambilan sumpah janji dan di ikuti dengan semangat oleh tim Srikandi walaupun hujan mengguyur mereka.

Erdha Rombe tambahkan, tim Srikandi Sanggalangi yang di kukuhkan terlihat sangat Patriot sejati Dalam guyuran hujan mereka tetap datang dan siap tegar membacakan ikrar sumpah sampai pengukuhan selesai.

Hujan bukan penghambat, mereka tidak bergeming dan bergeser selangkahpun, dan tim ini sungguh memperlihatkan kesetiaan yang melekat pada Kala-Etha dan tidak pernah merasa lelah untuk berjuang menangkan Paslon, katanya.

Erdha Rombe tambahkan, “Sudah berapa tim Srikandi di Kecamatan yang sudah saya kukuhkan, Srikandi Sanggalangi yang beda dari lainnya, mereka perlihatkan ke kompakan dan tidak bergeser dari tempat saat hujan datang, ucap Erdha.

Sementara itu Kordinator Pemenangan davil wilayah 4, Ir. JK. Tondok di awal sambutan pelantikan Tim Srikandi dan Tim Relawan Kelurahan-Lembang mengatakan, “Kala-Etha adalah tokoh yang punya banyak gagasan.

Program kerja cukup jelas dan selalu memikirkan dan mendahulukan kepentingan Rakyat dari pada kepentingan pribadi.

Punya program yang jelas dan memihak pada rakyat, kita harus bersatu untuk satukan pilihan dengan memberi dukungan berjuang bersama menangkan paslon Kala-Etha di bulan Desember,” ungkap JK.

JK.Tondok sebagai wakil Rakyat di DPRD menambahkan, Paslon Kala-Etha adalah sosok yang sangat sederhana, Jujur, Cerdas dan Berintegritas, maka dari itu dukungan terus mengalir untuk memperkuat paslon Kala-Etha.

Dengan bertambahnya dukungan, ramai pula berita Hoax di Medsos yang ditujukan kepada Paslon.

Kepada semua Tim, kalau ada berita Hoax yang menghantam paslon kita di medsos cukup dilihat dan tidak perlu dibalas.

Kepada Tim Srikandi dan Tim Korlem-Korlu Sanggalangi setelah dilantik, agar langsung Gass Full bekerja jangan ada masalah di lapangan tapi lakukan terus kordinasi dengan Tim lainnya untuk satu tujuan Kala-Etha harus di lantik jadi Bupati, harap JK.Tondok.

Pengukuhan Tim Kala-Etha berlangsung di Tongkonan To Mendarang Kembang La’bo Kec.Sanggalangi yang dihadiri Tim Kabupaten, Tim Partai Pengusung, Paslon serta masing-masing tim lima untuk satu lembang dan Kelurahan serta tim srikandi.

Jumlah tim Sanggalangi  yang dikukuhkan sebanyak 71 orang dari lima Lembang satu Kelurahan dan tim relawan srikandi Sanggalangi.

Ketua umum Tim Pemenangan Gedion Raru dalam pengukuhan Tim Sanggalangi mengharapkan kepada semua tim yang sudah dikukuhkan agar betul betul bekerja penuh semangat, hindari terjadinya perselisihan lapangan dan lakukan kordinasi selalu ke atas bila ada hambatan atau kurang jelas dan minta petunjuk saat bekerja di lapangan, himbau ketua Umum Tim Pemenangan Kala-Etha Gedion Raru kepada Tim yang telah di kukuhkan.

Tim Sanggalangi yang di kukuhkan Kamis, 15 Oktober 2020 didepan  masyarakat hadir kurang lebih tiga ratus orang dan berjalan sesuai protokol kesehatan,

Dari 5 Lembang dan 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sanggalangi’, ada 6 Tim koordinator yang dikukuhkan masing-masing diambil 5 orang dari masing-masing Lembang dan kelurahan diantaranya. Lembang La’Bo, Lembang Buntu La’Bo, Lembang Tandung  La’Bo, Lembang Tallung Penanian, Lembang Pata Padang dan Kelurahan Papalean serta Tim Srikandi Kecamatan Sanggalangi, (her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed