oleh

Evaluasi Penetapan 309 KK Penerima BLT Kelurahan Kappuna

 


Lepongan News-LUTRA- Lurah Kappuna, Kecamatan Masamba Andriyadi, S.AN bersama para Kepala Lingkungan, RT dan Tokoh Pemuda Nurtanio Madjuk, Tokoh Masyarakat menggelar rapat mengevaluasi data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kelurahan bagi warga terdampak Covid19, Senin (17/5/2020) sore.

Rapat digelar dengan tujuan mengevaluasi data penerima BLT Kelurahan 309 KK, agar tepat sasaran adanya bantuan dari Pemerintah yang akan diterima Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara

Turut hadir dalam rapat, Bhsbinksmtibmas Briptu A Wahyu Tri Putra, Babinsa Peltu Syamsul tokoh masyarakat, tokoh pemuda lingkungan.

Dalam sambutannya, Lurah Kappuna, Andriyadi S.AN mengatakan, mendapatkan kuota bantuan sebanyak 309 Kepala Keluarga (KK) untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kelurahan.

“Kriteria yang mendapatkan bantuan masyarakat yang benar-benar terdampak Covid19, penerima BLT Kelurahan ini yang bukan PKH, BPNT, BST dan PST agar tidak terjadi tumpang tindih,” ujar Andri sapaan akrabnya Lurah Marobo.

Dalam rapat penentuan/penetapan ini, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sangat mengapresiasi Lurah dalam menentukan layak tidaknya masyarakat penerima bantuan hingga akhirnya bisa tepat sasaran, sehingga keinginan Pemerintah terwujud untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di empat lingkungan yakni Katokkoan, Welona, Matoto dan lingkungan Ponjing. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed