oleh

Gereja Kibaid Peduli Corona, Serahkan Bantuan ke Pemda Tator

Lepongannews.com -TATOR – Gereja Kerapatan Injil Bangsa Indonesia (Kibaid) menyerahkan sejumlah bantuan penanganan Covid-19 ke Posko Satgas Covid-19 Tana-Toraja (Tator), Jumat (8/5/2020).

Bantuan penanganan Covid-19 dari Gereja Kibaid diserahkan langsung oleh Pdt. Hermanto Suanglangi’ (BPM Gereja Kibaid Klasis Makale Utara) bersama Pdt. Wilayanto Wakil Gereja Kibaid di FKUB Tator.

Bantuan dari Sinode Gereja Kibaid diterima langsung oleh Bupati Tator selaku Ketua Satgas Covid-19 Tator Nicodemus Biringkanae.

Bupati Tana-Toraja Nicodemus Biringkanae mengapresiasi bentuk peduli sesama dari Sinode Gereja Kibaid.

Bupati Tator menyebut Gereja Kerapatan Injil Bangsa Indonesia (Kibaid) telah membangun suatu sinergi dan bersungguh-sungguh bekerja bersama-sama dengan pemerintah dalam melawan Covid-19 di Kabupaten yang berjuluk Lakipada ini.

“Saya menerima bantuan ini dengan senang hati sekaligus minta tolong kepada kita semua untuk selalu melakukan pengawasan terhadap semua penanganan Covid-19 di wilayah Tator,” ungkap Nicodemus Biringkanae

Nicodemus Biringkanae juga mengajak semua lembaga keumatan untuk selalu berdoa agar Rahmat Yesus Kristus menyelimuti agar semua terhindar dari wabah corona.

Bantuan Penanganan Covid-19 dari Sinode Gereja Kibaid berupa Susu Beruang 20 Dos, Suplemen 60 ml (ABC) 250 botol, suplemen pacdim vitcur 250 botol, suplemen Caviplex (100 tablet) 160 Box, Baju Hazmat 100 Pcs, sarung tangan (50 pasang) 20 Dos, Handsanitizer (100 ml) 408 botol.

Pdt. Wilayanto selaku Perwakilan Gereja Kibaid yang juga Wakil Gereja Kibaid di FKUB Tator mengatakan, bantuan peduli corona dari Gereja Kibaid adalah bukti bahwa Gereja Kibaid ikut dalam gerakan kemanusiaan ini.

“Gereja Kibaid mendukung secara penuh Pemda Tator dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona,” ungkap Pdt. Wilayanto.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed