oleh

Gerindra Bantah Ada ‘Deal’ Penunjukan Bupati Toraja Utara Garap Proyek.

 

Lepongan news, Toraja Utara – Partai Gerindra membantah ada deal atau kesepakatan antara Bupati Torut Kala’tiku Paembonan dan Ketua DPC Partai gerindra kabupaten Toraja Utara Marthen Bida, dalam beberapa proyek yang akan dikerja di kabupaten Toraja Utara.

Dikabarkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Torut  yang juga sebagai Anggota DPRD Toraja Utara melakukan kongkalikong Proyek di Pemerintahan Pimpinan DR. Kala’tiku Paembonan MSi, tersebut.

“Dari awal tidak ada deal yang masuk ke Partai Gerindra , tidak ada deal itu (garap proyek),” ujar politikus Gerindra Marthen Bida , dihubungi Fajatmetro, Sabtu (25/07/2020).

Menurut Marthen Bida , saat bergabung dengan pemerintah, Gerindra memang memberikan beberapa konsep kepada Bupati Kala’tiku , tetapi hal tersebut bukan bentuk dari kesepakatan minta minta Proyek.

“Tidak ada deal di situ, mungkin konsep yang kami sampaikan waktu itu menarik bagi Bupati Kala’tiku Paembonan . Sehingga konsep itu dijadikan kebijakan oleh pemerintah dan itu sah-sah saja,” papar Marthen.

Marthen Bida menyebut, Program – Program yang dilaksanakan oleh Pemkab Torut juga merupakan bagian dari tugas dalam menjaga situasi dalam negeri tetap kondusif.

“Ini kan bentuk pertahanan juga, kalau perang maka kita harus mencukupi pangan kita dan Pak Prabowo juga pernah menjadi ketua HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia),” paparnya.

Diketahui sebelumnya, ada issu yang mengatakan Partai Gerindra Toraja Utara menggarap proyek Pemkab Kabupaten Toraja Utara.

“Hari ini saya mau katakan itu Hoax atau tidak benar, jadi ingat bahwa tidak benar kami dari Partai Gerindra Toraja Utara menggarap proyek, ” Tutup Marthen.

(sal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed