oleh

Hari Ulang Tahun Toraja Utara ke 12, Ini Pesan Ibu Ritha Rasinan.

Lepongan News– Toraja Utara-Hari ulang tahun Toraja Utara yang ke 12 perayaannya diakan di Misilia Hotel dihadiri undangan dari berbagai elemen termasuk Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah,Selasa 21/7/2020 pagi tadi.

Hadir dalam perayaan itu tak luput ibu kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang ( DPML) Toraja Utara, Ritha Rasinan,  di hari ultah torut yg ke 12 ini merupakan suatu moment yang sangat berarti bagi kita semua khususnya masyarakat toraja utara ucap Ritha Rasinan disela sela acara.

Menurutnya sebagai kepala dinas (PMD) pemberdayaan masyarakat Lembang,  mengrapkan di hari ulang tahun yang ke-12 ini bagaimana kita memberikan pelayanan oftimal, lebih insentif pada masyarakat kedepannya karena tujuan dari pemekaran ini adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat betul2 menjadi sejahtera.

Kemudian pesan saya pada masyarakat Toraja utara supaya bisa memahami bahwa degan berdirinya satu kabupaten ini pelayanan yg mereka terima lebih dari pada yang sebelumnya.kunci Ritha Rasinan.

Reporter, Sernita Daud

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed