oleh

Indah Putri Indriani Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja Toraja Jemaat Imanuel Terpedo

Lepongannews – UWU UTARA – Sebagai wujud nyata dukungan terhadap toleransi antar umat beragama, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri ibadah Syukur pentahbisan gedung Gereja Toraja jemaat Imanuel terpedo di Desa Terpedo kecamatan Sabbang Selatan, kabupaten Luwu Utara, Sabtu, (28/12/2019).

Disambut dengan tarian paddupa dan manggaruk Bupati Luwu Utara meresmikan gereja Toraja Wilayah I tanah Luwu tersebut dengan penandatanganan prasasti.

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan semua unsur hadir dari kabupaten dari kecamatan dan dari desa untuk sama-sama merasakan kebahagiaan dari keluarga kita jemaat Imanuel terpedo, pada peresmian gereja Toraja ini.

“Selama menjadi bupati Luwu Utara sudah beberapakali saya hadir menyaksikan dan merasakan jemaat Kristiani dalam membangun gereja, Kita percaya tuhan akan membantu kita dalam bentuk yang tidak kita duga-duga,” kata Indah Putri.

Lanjut Indah, gedung ini besar dan jika dilihat mampu menampung 500 jemaat namun Yang terpenting Jemaat bisa beribadah dengan tenang dan nyaman itu yang paling penting,

“Semoga bangunan ini membawa aktifitas peribadatan yang semakin semarak,” ucapnya

Turut pada kegiatan tersebut camat Sabbang Selatan Fatmawati Beddu dan Ketua IKAT Luwu Utara Marthina Simon. (Jsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed