oleh

Indah-Suaib Mansur Resmi Diusung Partai Demokrat

LUTRA, Lepongannews.com – Pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2020-2025.

Surat Keputusan (SK) Rekomendasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu, 5 Agustus 2020 sore.

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu Utara Ansar Akib.

“Ya, barusan (rekomendasi) diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono kepada saya dan Pak Suaib Mansur Kadis PUPR,” tutur Indah Putri Indriani, saat dikonfirmasi media ini, Rabu sore (5/8).

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, usai menyerahkan SK Rekomendasi kepada pasangan Indah-Suaib secara virtual atau video call, berharap pasangan ini bisa menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Lutra.

“Tentu Partai Demokrat akan mengawal dan mendukung pasangan ini dalam menjalani roda pemerintahan ketika mereka terpilih,” ucap AHY, sapaan akrab putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Sekadar diketahui Partai Demokrat memiliki 3 kursi di DPRD Lutra.(acc/red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed