oleh

Ini Yang di Terapkan Drs.Ruben Rony: Kedisiplinan Dasar Peningkatan Mutu Pendidikan.

Leponganbulan news. Toraja Utara- Drs Ruben Rony yang 2 tahun 5 bulan meminpin SMPN 1 Balusu, sejumlah kegiatan yang sudah di programkan dalam kegiatan Proses Belajar Mengajar adalah Kedisiplinan Guru, Pegawai dan Siswa yang merupakan dasar dalam rangka peningkatan mutu Pendidikan.

Kedisplinan yang di terapkan Ruben Rony, yaitu Guru dan siswa sudah harus berada di sekolah jam 7.15 sebelum kegiatan proses belajar mengajar dimulai. Pengurus OSIS di beri tugas pengawasan tiap apel pagi dan melukankan bimbingan bagi siswa setiap hari sabtu persiapan uapacara hari senin sekaligus selaku pimpinan upacara.

Ruben Rony menuturkan soal mutu pendidikan,Alumni kami sudah banyak yang bekerja di instansi pemerintah dan swasta
Prestasi di bidang non akademik yaitu masuk 5 besar tingkat kabupaten olah raga gala siswa dan untuk lomba tekwondo tahun 2018 di sekolah.

Untuk tahun 2019 jumlah siswa 286 orang dan ruangan belajar 10 rombel, ditambah ruang laboratorium IPA, Perpustakaan, Keterampilan dan Komputer yang harus mendapat perhatian Dines Pendidikan untuk perbaikan ( rehab).

Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer ( UNBK) untuk tahun ajaran 2018/2019 SMPN1 Balusu akan siap melaksanakan dengan perangkat lunak komputer yang kami miliki 15 unit, walaupun belum cukup,namun di upayakan lewat Siswa dan pegawai di sekolah.

Kendala yang terjadi di SMPN 1 Balusu adalah domisili Guru yang tingalnya di Salubarani, Makale dan Rantelemo,sehingga kegiatan proses belajar mengajar tidak efektif dan efiesen. Karena itu kami sangat mendukung program pemerintah mengenai Zonasi bagi kepala sekolah dan guru yang tempat tinggalnya berada di sekitar lokasi sekolah. ( fred.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed