oleh

INI YANG DILAKUKAN APARAT KEAMANAN SAAT ADA WARGA YANG KEDAPATAN MELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

Lepongan News-Maros-Hari ini pemerintah kabupaten maros kerjasama dengan unsur TNI dan POLRI turun ke jalan. Di mulai dari dari wisata kuliner PTB Maros di sisir hingga ke pasar Tramo mengawasi dan memantau pedagang serta para pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 Rabu 23/9/20

Kegiatan ini adalah bentuk keseriusan pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19.

Ditemui di lokasi Drs. Muhammad Syauqi Selaku pimpinan dari pihak SATPOL PP bersama pak Yuliansya selaku Danramil 01 yang melakukan aksi ini menyatakan:
” kami akan betul” akan menindaki siapapun yang tidak mematuhi aturan penggunaan masker ini. Bagi yang tidak menggunakan msker akan di kenai sangsi fisik ( push up )
Saya berharap kesadaran masyarakat agar kita sama sama saling menjaga dengan tidak menganggap enteng tentang himbauan ini. Dan semoga pandemi covid 19 ini bisa cepat berlalu hingga kita bisa hidup normal kembali dalam beraktifitas. Tambahnya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa pengunjung yang melanggar dan langsung di tindaki agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya.

Kegiatan berjalan lancar dan mendapat dukungan dari sebagian besar masyarakat yang tentunya sadar akan bahaya dari virus ini. (Asriani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed