oleh

Inilah Nama 20 Anggota DPRD Lutra Yang Ikut Rapid Test Corona, Komentar Wakil Ketua I DPRD

Lepongannews.com – LUTRA – Sebanyak 15 Anggota DPRD Luwu Utara (Lutra) yang belum mengikuti Rapid Test, sedangkan dari 20 anggota DPRD sudah Rapid Test dan hasilnya negatif.

Hal ini di tuturkan Wakil Ketua I DPRD Lutra, Awaluddin pada wartawan media ini, Selasa (12/5/2020) pagi dari 35 orang anggota DPRD Lutra yang belum ikuti Rapid Test Covid-19 ada 15 anggota DPRD.

“Pada prinsipnya Rapid Test itu untuk seluruh anggota dewan kebetulan yang baru melakukan test baru 20 orang. Yang lain di himbau agar segera melakukan test demi kepentingan bersama dan dirinya masing-masing serta keluarga dan masyarakat konstituennya,” ujar Awaluddin Wakil Ketua I DPRD Lutra.

Tak hanya itu saja, Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu juga meminta Sekretariat DPRD Lutra, agar memfasilitasi pengecekan Rapid Test terhadap seluruh staff dan wartawan yang bertugas di DPRD Lutra dibuktikan dengan KTP.

Ini nama-nama 20 anggota DPRD Lutra yang sudah di Rapid Test yakni, Ketua DPRD Lutra Basir dari Desa Radda Kecamatan Baebunta, Wakil Ketua I Awaluddin dari Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan, Wakil Ketua II Karimuddin dari Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng, Haris Mursalim dari Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan, Paulus Palino dari Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan, Edy Sudarto Desa Wonokerto, H.Rasman Desa Meli Kecamatan Baebunta, Hamuddin Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Arman Desa Sidoharjo, Muhklis Desa Salekoe, Hamruddin Desa Mario Kecamatan Baebunta, Hamka Muslimin Desa Sukamaju Kecamatan Sukamaju.

Kemudian legislator Partai Golkar dari Desa Arusu, Amir Mahmud, Legislator Parat Gerindra Rahmat Laguni Kelurahan Bone-Bone, Husain dari Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Muh Nasir Saleng dari Golkar Desa Sabbang Kecamatan Sabbang, Haeruddin Yusuf dari Partai NasDem Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Jahir Budala Legislator Partai Demokrat dari Desa Salulemo Kecamatan Baebunta.

Dan Abd Haris Mustamin dari Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan Legislator PPP, Sudirman Salomba Legislator Partai Hanura dari Desa Minanga Tallu Kecamatan Sukamaju dan terakhir Muh Ibrahim dari Desa Tandung Kecamatan Malangke.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed