oleh

Jaga Kebersihan, Polisi di Gowa Angkat Sampah di Pinggir Jalan


 
Lepongannews.com – LUWU UTARA – Melaksanakan kerja bhakti secara gotong  royong  bersama warganya ini yang  selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Aiptu Hasdar   bersama warga  di jalan Poros  kalukuang  Desa Tinggimae Barombong , Selasa  (3/3/2020)  siang.

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Desa Tinggimae  Barombong dengan antusias bersama warga bantu membersihkan sampah dan mengangkat sampah ditempat mobil kontainer sampah yang disediakan oleh Desa Tinggimae.

“Peduli pada Sampah adalah tugas kita bersama,  jadi marilah bantu petugas sampah dengan memilah sampah basah dengan sampah kering ( sampah plastik) dengan pakai kantong plastik atau karung jangan dibiarkan berserakan dipinggir jalan,” kata Aiptu Hasdar 

Sambil mengangkat sampah Bhabinkamtibmas mengajak warga  waspada akan terjadinya tindak pidana pencurian.

“Ayo tingkatkan Kamtibmas dengan aktif lakukan ronda malam di pos kamling di linkungan kita secara intens, agar wilayah kita terbebas tindak pidana, baik curat,  curas dan lain lain,” kata Aiptu Hasdar.

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar tetap waspada terhadap paham radikalisme dan beruta hoaxs, tetap jaga kerukunan antar umat beragama  serta bersama jaga persatuan dan kesatuan jelang Pilkada serentak 2020 agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Barombong ditempat terpisah  mengatakan bahwa personel jajaranya utamanya para bhabinkamtibmas senantiasa  aktif dalam giat peduli bersama warga binaanya serta menjaga Harkamtibmas

“Demi wujudkan  Kamtibmas yang kondusif diwilayah binaanya jelang pemilihan Bupati tahun 2020,” ucap Akp Muh Hasyim. (Jus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed