oleh

KAHMI Dan HMI Luwu Utara Lakukan Penyomprotan Dinsinfektan Cegah Covid-19

LeponganNews.com – LUWU UTARA – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat I La Galigo bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melakukan penyomprotan dinsinfektan.

Ketua KAHMI Luwu Utara, Muhammad Fauzi menuturkan penyomprotan dinsinfektan dilakukan merupakan bentuk keberadaan KAHMI sebagai lembaga yang harus mengambil peran dalam membantu pemerintah.

“Sebagai lembaga swadaya masyarkat sudah sepantasnya KAHMI mengambl peran membantu pemerintah dalm memanimalisir wabah virus corona khususnya di Luwu Utara,”kata Muhammad Fauzi.

Dalam pelaksanaanya, kerjasama KAHMI dan HMI akan melakukan penyomprotan disemua kecamatan yang ada di Luwu Utara dan menyasar lokasi yang dianggap rawan seperti rumah ibadah dan perkantoran.

“Untuk hari ini ada enam kecamatan besok kita rencankan enam lagi, dan untuk wilayah pegunungan akan kita jadwalkan khusus,” ujar Fauzi.

Sementara itu, Ketua HMI Komisariat I La Galigo Luwu Utara, Reski berharap masyarakat bisa menjaga kesehatan dan bekerjasama dengan pemerintah demi menjaga keselamatan bersama.

“Kami dari HMI berharap kepada seluruh masyarakat agar kiranya bersinergi terhadap aturan pemerintah demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” tuturnya.(Jus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed