oleh

Kalatiku Paembonan, Menyerahkan Lasungsung Sembako Di Kecamatan Kesu’

Lepongan News-Toraja Utara- Pemkab Toraja Utara salurkan sembako di kecamatan kesu yang diserahkan langsung oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, senin 18 mei 2020

Laporan camat kesu Ely Pamalingan “dengan penyaluran sembako kepada masyarakat yang belum terjangkau (tambahan) diharapkan dapat membantu masyarakat kami di kecamatan kesu’ khususnya di tengah Pandemi ini”, kata Camat Kesu’ Ely Pamalingan.

Sebelum menyerahkan bantuan sembako secara simbolis, Bupati Torut Kalatiku Paembonan mengatakan “selamat bagi masyarakat penerima sembako ini, apabila ada rakyat kita yang memang layak menerima tetapi tidak terdata harap segera dilaporkan ke lembang/kelurahan”, kata Bupati Toraja Utara.

Ditambahkan juga “meskipun virus corona ingin menghantam kabupaten Toraja Utara namun patut di syukuri hingga saat ini kabupaten Toraja Utara belum ada yang terjangkit virus berbahaya ini”, terang Bupati.

Semoga sembako ini bermanfaat bagi masyarakat, selamat bagi yang menerima manfaat sembako ini”, kuncinya

Hadir dalam suasana penyerahan sembako itu, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Wakil Ketua I DPRD Torut Calvyn Para’pak Tondok, Kadis Sosial Mira Bangalino, Camat Kesu Ely Pamalingan, Sekretaris Diskominfo-SP Torut Anugerah Y. Runnupadang dan para kepala lembang. (Bsy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed