oleh

Kapolda Sulsel Resmikan Polres Toraja Utara, Kapolres Tana Toraja: Selamat Atas Peresmian Polres Toraja Utara

Lepongan News-Toraja Utara – Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, SIK,MM menghadiri peresmian Polres Toraja Utara yang dilaksanakan di Mapolres Toraja Utara, yang di resmikan secara langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe SH,MH melalui vicon dari Polda Sulsel, Selasa (14/4/2020). 

Peresmian oleh Kapolda Sulsel merupakan lembaran awal dari perjalanan Polres Toraja Utara memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat kab. Toraja Utara, dan di hari bersejarah ini, Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono Iryanto bersama dengan Bupati Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, dan Ketua Pengadilan Tana Toraja hadir menjadi saksi sejarah dari terbentuknya secara resmi Polres Toraja Utara yang di pimpin oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK,MH.

Melalui keterangan persnya, Liliek Tribhawono Iryanto mengucapkan Selamat atas peresmian Polres Toraja Utara yang di pimpin oleh AKBP Yudha Wirajati Kusuma SIK, MH, juga kedepannya Polres Tana Toraja dan Polres Torut akan bersama-sama bekerjasama dan mengamankan kedua Kabupaten tersebut dan tentunya dengan dukungan dari warga masyarakat.

Peresmian Polres Toraja Utara sejatinya akan dilaksanakan sesuai dengan SOP lazimnya peresmian berdirinya sebuah kantor polres, namun kondisi pandemik virus corona yang menjadi dasar pertimbangan sehingga acara peresmian tersebut dilangsungkan melalui vicon atau sambungan langsung dari jarak jauh, namun pun demikian tidak mengurangi khidmatnya proses peresmian Polres Toraja Utara oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe SH,MH.(AKS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed