oleh

Kapus Baebunta Ucapkan Selamat Anniversary ke 20 Harian Upeks

LUTRA, Lepongannews.com – Pemberitaan dan penyebaran informasi seputar program dan masalah kesehatan tak lepas dari keterlibatan media pers di dalamnya, termasuk Harian Upeks.

Kepala Puskesmas Baebunta, Hairul Muslimin, SKM, mengapresiasi kontribusi media Upeks selama ini dalam pemberitaan kesehatan, terutama terkait Covid-19 yang menyita perhatian khalayak akhir-akhir ini.

” Upeks begitu intens memberitakan program kesehatan, termasuk pemberitaan terkait kejadian dan upaya penanggulangan Covid-19 yang menyita perhatian kita semua.” kata Hairul Muslimin, Jumat (12/6/2020).

Menurut pria yang giat memantau perkembangan media di daerah ini, peran Pers dalam mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan yang berkualitas sangat signifikan pengaruhnya. Dia menaruh harapan media harian dan media online Upeks dapat lebih memperkuat peran strategisnya dalam mengabarkan peristiwa aktual dan faktual.

” Saya percaya Upeks ke depan dapat lebih intens lagi dalam memberitakan program dan peristiwa terkait kesehatan.” ucap Kapus Baebunta.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed