oleh

Kejari Lutra, Sambut Hangat Kunker Keliling Gubernur Sulsel

LUTRA, Lepongannews.com – Gubernur Sulawesi-Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah keliling di Sulsel memantau sebaran Covid-19, disambut hangat Forkopimda Luwu Utara (Lutra).

Hadirnya kunjungan kerja (kunker) Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) beserta rombongan, tentu memberikan dampak positif dalam memperkokoh jalinan kerjasama dalam penanganan Covid-19 di Sulsel terkhusus di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Kunjungan Kerja dalam penanganan sebaran corona disetiap Kabupaten di Sulsel disambut hangat oleh Kajari Lutra, Indawan Kuswadi beserta Bupati, Kapolres, Dandim, OPD lainnya serta Kepala BPBD di Sekretariat Induk Covid-19 Lutra, Sabtu (9/5/2020) kemarin.

“Hal ini disampaikan Kajari Luwu Utara, Indawan Kuswadi pada wartawan media ini melalui via jejaring WhatsApp, Minggu (10/5/2020), bahwa, kunker Gubernur ke Lutra ini yakni, tidak lepas membahas dan menjalin kerjasama yang baik dalam menangani berbagai kasus corona di Bumi Lamaranginang dan menyerahkan bantuan APD untui para tenaga medis dalam penanganan corona,”jelas Kajari Lutra.

Tentu kita sangat memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Gubernur Sulsel yang akrab disapa pak Prof, beserta rombongan atas kunjungannya di Bumi Lamaranginang dalam percepatan penanganan virus yang sudah mendunia bahkan di Sulsel terkhusus Lutra yang sudah 25 orang terkonfirmasi positif corona, dan kita berharap kedepannya tetap dilanjutkan serta ditingkatkan kerjasamanya juga,” pungkas Indawan panggilan akrabnya Kajari Lutra ini.

Sementara Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito mengungkapkan bahwa aparat Kepolisian terus bersinergi dengan Pemda berserta Stakeholder dan semua pihak dalam mengambil langkah-langkah sesuai prosedur dalam penanganan corona di Bumi Lamaranginang ini,” ujarnya, seraya menambahkan terimakasih atas donasi dan fasilitas yang diserahkan ke Pemkab Lutra oleh Gubernur Sulsel.

Sekadar diketahui dalam kunker Pak Prof panggilan akrab Gubernur Sulsel di Luwu Utara menyerahkan APD yakni, Rapud Test Kit 165 unit, APD Full Set 5 unit, APD 180 Unit, Masker 180 unit, Masker 3M 40 lembar, Masker N-95 40 lembar, Masker bedah 400 lembar, Hand Sanitizer semprot 10 botol, Hand Sanitizer Jerigen 4 jerigen, Sabun cuci tangan 7 botol, Face Shield 30 unit, Alcohol Swab 1 dos, Blood Lancets 2 dos dan Sarung tangan 5 dos. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed