oleh

Kelurahan Tongko Sarapung salurkan BST Tahap Ke VI.

Lepongan News- Tana Toraja- Dampak pandemi covid-19 Corona yang telah memporak porandakan perekonomian Indonesia selama ini telah mengakibatkan banyak penderitaan ditengah masyarakat.

Khusus ditengah masyarakat Toraja, tetap menjadi perhatian utama pemerintah untuk bagaimana bisa membantu masyarakat menanggulangi kehidupan sehari-hari.

Terbukti kemarin Sabtu 20/9/2020 pemerintah kecamatan sangalla’ mengalirkan lagi BST tahap ke VI pada masyarakat sebanyak 118 KK.

“Joni Tammu,SE. Yang ditemui media ini mengatakan,  pembagian BST kali ini merupakan pembagian untuk bulan september tahap ke VI  dengan jumlah dana Rp 300.000/ KK dengan masing-masing KK memperoleh Rp.300.000 ujar Joni Tammu Staf Kelurahan Tongko Sarapung.

” joni menambhkan bahwa ‘Dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, tetap menghimbau pada masyar agar tetap jalankan protokoler kesehatan, hindari kerumunan dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah,serta rajin mencuci tangan. tetap menjaga jarak agar kita terhindar dri wabah virus Corona ini.,

“Pembagian BST ini di hadiri oleh lurah Buntu Masakke’,staf kelurahan tongko sarapung, para kepala dusun, dan Kantor Pos Cabang Makale, didampingi Tenaga Kerja Sosial Kecamatan . (Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed