oleh

Kepala Bandara Buntu Kunik Tana Toraja, Lakukan Sweb, Persiapan Kunjungan Menteri Perhubungan RI ke Toraja

LeponganNews,com -makale–Menjelang kedatangan Menteri perhubungan RI ke Tana Toraja dalam peninjauan peresmian bandara buntu kunik Toraja Airpot

kepala bandara buntu kunik Rasidin didampingi Anas, PPK bandara buntu kunik serta draver bandara hari ini mengadakan sweb untuk memastikan seluruh personil bandara buntu kunik  aman dari virus covid-19.

Menurut kepala bandara buntu kunik Rasidin  kegiatan sweb hari ini ada 4 orang personil bandara buntu kunik dan melakukan pemeriksaan sweb dirumah jabatan bupati Tana Toraja.Kamis(1/10/2020)

4 orang yang ikut pemeriksaan sweb masing-masing kepala bandara, PPK bandara buntu serta 2 drever ” ujar Rasidin.

Dalam upaya pencegahan virus corona, lanjut Rasidin sudah menerapkan protokoler kesehatan pada semua area bandara.

“pemeriksaan sweb pada hari ini kami lakukan untuk memastikan kondisi kesehatan dan ini juga kami lakukan atas instruksi Menteri perhubungan RI dan Alhamdulillah tidak ada yang
ditemukan positif, kalau ada yang positif tentu kita koordinasikan dengan Dinas Kesehatan  dan isolasi mandiri,” ungkapnya.

Sekalipun demikian, hasil sweb yang dilaksanakan pada hari  ini menunggu hingga besok karna akan di kirim ke pusat” imbuhnya.

Pada kesempatan lain Rosidin Selaku kepala bandara buntu kunik mewajibkan anggotanya untuk mematuhi protokoler kesehatan dalam  pelaksanaan penjemputan menteri perhubungan RI di bandara buntu kunik tana toraja (Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed