oleh

Kadis Sosial Toraja Utara Mira Bangalino, Jadi Sopir Mengantar Bantuan Coviv-19 Corona

LeponganNews-Toraja Utara – Kepala Dinas Sosial Toraja Utara Mira Bangalino didampingi beberapa staf kedinasan Mengantar langsung bantuan ke Kantor kantor kelurahan, yaitu Kelurahan Singki’, Kelurahan Laangtanduk dan Kelurahan Mentirotiku rabu 29/04/2020.

Pendistribusian logistik yang dilakukan oleh Kepala dinas Sosial tidak lain semata untuk percepatan pembagian sembako dari kelurahan kepada masyarakat penerima. 

Karena Sopir yang biasa digunakan untuk mengantar bantua sedang bertugas ditempat lain, sementara bantuan sudah harus berada disetiap kelurahan maka Mira yang juga adalah kepala dinas sosial Toraja Utara terpaksa mengambil alih kendali sebagai sopir untuk mengantar bantuan yang sudah ditunggu oleh para lurah disetiap kelurahan yang ada di Kecamatan Rantepao.

Ini suatu tanggungjawab dan rasa solidaritas untuk masyarakat kita yang terdampak Covid-19 Corona hanya itu, ucapnya waktu ditemui media lepongan News.

Sembako yang dikumpulkan disetiap kelurahan kemudian diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kalatiku langsung kepada masyarakat penerima dan dilanjutkan oleh camat lurah yang ada dikecamatan Rantepao, bantuan akan diserahkan dengan cara door to door oleh kelurahan disaksikan Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma.

Menurut Mira Bangalino usai penyerahan mengatakan bahwa bantuan sembako yang diterima dari Pemprov Sulsel total sebanyak 700 paket dan akan dibagi di beberapa Kecamatan, yang telah terdata di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKP) 447 paket. (hta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed