oleh

Kepala UPBU Andi Jemma Masamba dan Seko: Ucapkan Selamat pada Kejari Lutra Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

 

LUTRA, Lepongannews.com – Bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke 20 Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan HUT Hari Bhakti Adhyaksa di tengah pasca banjir bandang di Bumi Lamaranginang, Rabu (22/7/2020).

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Andi Jemma Masamba, Mohammad Saboe dan Kepala UPBU Seko, Semuel beserta staff memberikan ucapan selamat dan sukses untuk Kejari Lutra di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

“Pada hari ini kami tidak berkesempatan untuk menghadiri acara peringatan HUT Adhyaksa ke-60 bertempat di Kejari Lutra,”terang Moh Saboe dan Semuel.

Selain itu, Kepala UPBU Andi Jemma Masamba dan Kepala UPBU Seko, juga mengapresiasi atas pencapaian dan kinerja Kejaksaan Lutra dalam mendukung proses pelaksanaan di Lutra. Mereka berdua juga berharap untuk kedepannya agar Kejari terus giat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah dalam proses penegakan hukum.

“Tetap semangat, jadikan HUT Adhyaksa sebagai pecut penyemangat kembali untuk dapat terus bergerak dan berkarya,” tandas Saboe dan Semuel.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed