oleh

Ketua TP PKK Kecamatan Denpina Lantik Ketua TP PKK Tingkat Lembang Dirangkaikan Rapat Program Kerja 2020

LeponganNews.com – Toraja Utara – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)┬áKecamatan Denpina melantik Ketua TP PKK tingkat Desa (Lembang) dirangkaikan dengan rapat program kerja tahun 2020, Rabu (11/3/2020) di Kantor Kecamatan Dende’ Piongan Napo (Denpina).

Sebanyak 70 orang lebih anggota PKK Se-Kecamatan Denpina menghadiri pelantikan yang dirangkaikan rapat program kerja PKK 2020.

Dari 7 Lembang dan 1 kelurahan di kecamatan Denpina, 3 orang Ketua TP PKK yang dilantik yakni dari Lembang Buntu Tagari, Lembang Kapolang dan Lembang Paku.

Ketua TP PKK Kecamatan Denpina dr. Ny Erina Semuel Tandirerung mengatakan, dari 3 ketua TP PKK tingkat Lembang yang telah dilantik dan bagi semua anggota PKK Se-Kecamatan Denpina agar dapat menyesuaikan program kerja PKK 2020 yang telah diagendakan.

“Berhubung program kerja PKK kabupaten belum kita terima mungkin mereka lagi rapat juga, jadi disini kami membenahi dulu apa saja yang dibutuhkan di PKK Denpina seperti papan HATINYA PKK, Struktur dan Pokja di setiap Lembang yang diperlukan berjumlah 9 papan,” tutur Erina.

Menurutnya, dari papan PKK itu walaupun sebagai sombolis tapi inti-inti dari PKK yakni Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman
atau akronim dari HATINYA PKK, tertuang di papan tersebut.

Dari pelantikan yang dirangkaikan dengan rapat program kerja PKK 2020, Erina berharap semoga ibu-ibu yang telah dilantik bisa menjalankan tugas sebagai ibu Ketua TP PKK Lembang dengan baik, memajukan PKK Lembang sehingga PKK Lembang semakin maju dan sejahtera.

“Dan juga harapan dari rapat tadi kiranya 2020 ini semua program kerja yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan semoga PKK kecamatan Denpina bisa lebih baik, mandiri dan terampil dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Camat Denpina Semuel L. Tandirerung S.STP berharap dari pelantikan yang usai digelar agar Ketua PKK tingkat Lembang yang baru bisa memaksimalkan kegiatan pembinaan di Lembang dan penerapan program-program PKK bisa berjalan dengan baik.

“Kalau program-program PKK itu bisa diterapkan dengan baik tentunya kesejahteraan peningkatan ekonomi masyarakat sudah bisa juga lebih baik,” tutup Semuel. (Aks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed