Komunitas Perempuan Biasa Enrekang: Antar Bantuan Dendeng Sapi, Abon Ikan, Air Mineral ke Tempat Pengungsi di Lutra

oleh -6 views

LUTRA, Lepongannews.com – Banjir bandang lumpur serta tanah longsor yang melululantakkan Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red) Sulawesi Selatan pada 13 Juli 2020 lalu.

Komunitas Perempuan Biasa dari Kabupaten Enrekang Sulsel tergerak hati dengan kepedulian sesama datang membawa bantuan berupa makanan yakni, Dendeng Daging Sapi, Abon Ikan dan Air Mineral, Minggu (23/8/2020).

Bantuan dari Komunitas Perempuan Biasa, diserahkan secara simbolis di Kantor Bupati Lutra, Hj. Indah Putri Indriani yang diambil sementara untuk tempat tinggalnya, lalu selesai penyerahan simbolis, Komunitas Perempuan Biasa dari Enrekang yang dipimpin Suhartin Lukman langsung juga menyalurkannya di tempat tempat pengungsi di Lutra.

Di kamp pengungsian, rombongan Komunitas Perempuan Biasa Enrekang disambut hangat oleh warga yang dampak bencana banjir bandang di tempat pengungsian, dan warga sangat-sangat berterima kasih pada ibu ibu dari Enrekang atas bantuan makanan dan lauk.

Sebelum Komunitas Perempuan Biasa dari Kabupaten Enrekang ke lokasi pengungsian, “Bupati Lutra Indah Putri Indriani mengucap terimakasih banyak saudara saudari saya dari Enrekang atas kepeduliannya datang membawa bantuan dendeng daging sapi, abon ikan dan air mineral untuk korban banjir bandang di Lutra, semoga kalian selalu diberi kesehatan dan dilindungi Allah SWT, Amin,” pesan Bupati. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *