oleh

KOMUNITAS TAT BERPARTISIPASI MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19

 

Lepongan News-TORAJA UTARA- Komunitas Toraja Adventure Trail (TAT) turut berpartisipasi melakukan penyemprotan disinfektan di Kaleakan Kecamatan Nanggala bersama bersama Dinas Kominfo-SP Kab. Toraja Utara ditengah pergantian shift tugas, 25 mei 2020.

Ditemui media, salah satu anggota TAT mengatakan kami disini turut berpartisipasi membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus corona (COVID-19)”, ucap Arteis Lolok Tarukallo.

Pria yang bekerja sebagai pemandu pariwisata yang bekerja sejak 1993 terangnya “anggota yang hadir saat ini berjumlah 16 orang dari 41 anggota karena beberapa personil lainnya ada rutintas dan pekerjaan karena yang tergabung di komunitas ini ada yang bekerja sebagai pegawai negeri, swasta dan lainnya”.

Lanjutnya “program lainnya juga sudah dilakukan seperti membagikan masker sudah empat pekan ini di kampung-kampung hal ini dilakukan dengan dasar inisiatif sendiri dari komunitas seperti dikampung sumalu, sadan minanga, pesondongan dan beberapa wilayah Toraja Utara bagian pelosok”, tambahnya.

Anggaran ini dari atas partisipasi anggota dari uang saku, harapan kita agar badai virus ini segera berlalu, di inginkan pariwisata di Toraja kembali mekar”, harap Arteis Lolok Tarukallo yang bekerja sebagai pemandu pariwisata yang bekerja sejak 1993

(Bsy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed