oleh

Konfrensi Kabupaten Ke 2 PGRI Toraja Utara Menetapkan, Efraim. T. Allositandi. S,Pd. MM Sebagai Ketua PGRI Masa Bakti 2019 – 2024

Lepongan Bulan.news.- Toraja Utara. PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonedia) adalah wadah pemersatu Guru di Republik Indonesia.

Organisasi PGRI adalah Organisasi profesi Guru yang sudah banyak memperjuangkan kesejahtraan para Guru, misalnya Sertifikasi Guru yang tentunya tidak terlepas atas perjuangan Guru di tingkar Pusat.

Demikian halnya PGRI Kabupaten Toraja Utara, pada tanggal 12/12-2019 sukses melaksanakan Konfrensi Kabupaten ke 2 di Heritage Hotel yang di hadiri 153 orang dari utusan 13 cabang, Pengurus Kabupaten dan Panitia.

Hadir pula undangan yaitu, Pengurus PGRI Propensi Sulawesi Selatan, Dewan Kesenian dan undangan lainnya.

Menurut Ketua Panitia, Afraim, T. Allositandi. S.Pd. MM, bahwa salah satu agenda dalam Konfrensi adalah proses pergantian pengurus yang di lakukan dengan pemungutan suara secara tertutup, kemudian terpilih Ketua, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II dan Sekretaris yang sekaligus menjadi Formatur untuk melengkapi kepengurusan.

Adapun Pengurus PGRI Toraja Utara masa bakti 2019- 2024 adalah, Ketua Efraim T. Allositandi. S. Pd. MM, Ketua I : Riandoyo. S. Pd, Ketua II : Marten Kalitu. S. Pd. M. Pd, Sekretaris : Andarias.Duma’, S.Si.M.Pd, Wkl Sekretaris: Julius.M, S. Pd, Bendahara : Drs. Julifiter, Wkl Bendahara : Luther Pamasa,ST.

Harapan agar pengurus PGRI yang di nahkodai Efraim.T. Allositandi, untuk 5 tahun ke depan dapat membawa ke majuan khususnya dalam hal pengembangan Profesionalisme Guru dalam menghadapi kemajuan tehnologi yang semakin canggih.

Kata Efraim, tantangan utama yang di hadapi adalah tempat tugas sebagai Kepala Sekolah, bagaimana dapat membagi tugas pokok dan Amanah Organisasi, yang lokasi tempat tugas jaraknya 20 km dari pusat pemerintahan.

Yang terpenting semua sudah diatur oleh Tuhan, tinggal bagaimana melakukan semua tugas yang di karuniai Tuhan dan ikhlas pasti terlaksana dengab baik, sambil Efraim tertawa dan tersenyum.
Kunci Efraim. ( fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed