oleh

Karena Stres , Matius Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Kolong Rumah

Lepongan News, Toraja Utara-Tikala, – Akibat penyakit konplikasi yang dideritanya, Matius  (55 thn) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dibawah kolong rumahnya didusun Tu’tungan Bia’- Utara Kelurahan Tikala, Kecamatan Tikala Kabupaten Toraja Utara.

Bapak dari enam orang anak ini  mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali plastik yang di ikatkan pada lantai tiang rumah dengan  berdiri diatas kursi besi. 

Almarhum Matius meninggalakan enam orang anak, tiga anak perempuan dan tiga orang anak laki-laki, kejadian yang menghebohkan warga Tikala itu pertama kali diketahui salah seorang anaknya, Mama Rara, malam itu juga pada pukul 21.00 malam, Rabu 22/04/2020.

Yunus Bisa Kepala kelurahan yang ditemui media di ruang kerjanya mengakui ada warganya gantung diri dan meninggal dunia, “Almarhum adalah sosok orang baik diketahui selama ini  Almarhum menderita sakit diabetes yang sudah cukup lama, almarhum sudah berulang kali berobat namun tidak sembuh sembuh, kemungkinan inilah yang membuat dia stres” ucap Yunus.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP. Hardjoko yang ditemui media Lepongan News Kamis, 23/04/2020 membenarkan adanya kejadian tersebut di Kecamatan Tikala Kelurahan Tikala Dusun Tutungan Bia’- Utara dan sementara dalam penanganan. Barang bukti seutas tali plastik dan kursi besi sudah di amankan untuk kelanjutan proses pengembangan, katanya.(hta).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed