oleh

Mantan Anggota Legislatif Lutra Bagi Zakat Fitrah ke 15 Warga Tak Mampu

 

LUTRA, Lepongannews.com – Tokoh Masyarakat di Kelurahan Marobo, yang juga mantan anggota Legislatif Lutra, melaksanakan penyaluran zakat fitrah kepada kaum dhuafa, yang diserahkan langsung ke 15 warga kaum dhuafa di Kelurahan Marobos oleh Andi Suriadi Opu Topasolongi bersama pegawai staf Kelurahan Marobo.

Kegiatan ini langsung diantar ke rumah warga kaum dhuafa pada, Rabu (13/05/2020) kemarin.

“Zakat fitrah yang merupakan salahsatu rukun Islam,”tutur Andi Suriadi pada wartawan media ini, Kamis (14/5/2020) mengatakan, semoga pemberian zakat ini dapat bermanfaat bagi orang lain, yang dalam hal ini kita serahkan pada 15 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Marobo Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pemberian zakat ini juga merupakan kewajiban bagi semua umat Muslim menjelang Idul Fitri,” tambahnya.

Andi Suriadi juga menyampaikan, pihaknya selalu memohon doa warga agar para pegawai staf serta Kepala Pemerintahan Kelurahan Marobo selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

“Semoga zakat fitrah yang diberikan dapat membawa manfaat bagi warga yang membutuhkan. Andi Suriadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kami memohon maaf lahir dan batin,” tutup mantan anggota DPRD Lutra ini. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed